Cara Membuat Label Di Blog

Cara Membuat Label Di Blog  - Label merupakan salah satu fitur dalam posting artikel di blog yang berguna untuk memudahkan kita sebagai penulis untuk mengelompokkan artikel-artikel ke dalam satu buku yang sama. label berfungsi sama seperti album foto dimana foto-foto masa kecil dapat dimasukkan dalam album foto masa kecil ataupun foto-foto masa remaja dibuat dan dimasukkan ke dalam album foto masa remaja. label juga berfungsi untuk memudahkan pengunjung dalam mencari ataupun melihat-lihat tulisan-tulisan di blog kita yang berkaitan dengan informasi yang hendak dicari.

Membuat label di blog tidaklah terlalu sulit apalagi tampilan dasbor yang user friendly tentu sangat memudahkan para blogger untuk membuat label sesuai dengan artikel yang ditulisnya.

Langkah -Langkah Membuat Label :

1. Buat Sebuah artikel dengan cara masuk ke dasbor >> pilih New Post
2. Buatlah postingan dengan mengisi judul posting dan tulislah artikel tersebut
3. Setelah selesai menulis artikel maka perhatikan bagian kanan dari fitur posting blog
4. Maka ada fitur label dibawah tulisan post setting
label blogspot

5. Klik Label >> Ketikkan Nama Label ( ketik sesuai dengan judul artikel anda , jika anda menulis artikel tentang penyakit leukimia maka nama label anda bisa anda tulis jenis-jenis penyakit )
6. Selanjutkan Klik Done , maka label anda sudah selesai
7. Langkah terakhir >> Klik Publish 

Mampir juga di artikel-artikel mengenai dunia blogging disini , sobat bisa menambah pengetahuan mengenai dunia blogging dan menerapkanya sendiri di blog sobat. hahahhahahhaa

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

TOTAL PEMBACA MINGGU INI

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Belajar Pemrograman Komputer Secara OTODIDAK.