Pembagian Grup Piala Dunia 2014 Brazil

Hasil Pembagian Grup Piala Dunia2014 Brazil - piala dunia 2014 yang sebentar lagi akan digelar telah memasuki babak pembagian grup dimana masing-masing negara dalam setiap grup akan saling berhadapan untuk merebut tiket ke 16 besar. dari hasil pembagian grup ini yang paling banyak disorot adalah grup A dan grup B yang diisi oleh negara-negara besar pelanggan piala dunia. sebut saja italia,portugal,korea, dan pantai gading yang selalu turut serta dalam pergelaran piala dunia beberapa tahun belakangan ini.

GRUP A
Italia
Korea Selatan
Portugal
Pantai Gading

GRUP B
Argentina
Belanda
Ekuador
Belgia

GRUP C
Honduras
Swiss
Jerman
Iran

GRUP D
Kosta Rika
Prancis
Bosnia
Arab Saudi

GRUP E
Cile
Inggris
Jepang
Amerika Serikat

GRUP F
Spanyol
Kolombia
Australia
Afrika Selatan

GRUP G
Brazil (tuan rumah)
Selandia Baru
Rusia
Nigeria

GRUP H
Kamerun
Romania
China
Kroasia
piala-dunia-2014-brazil
Maskot Piala Dunia 2014 Brazil
Semoga piala dunia kali ini ada kejutan sepeti piala dunia tahun 2002 dimana korea selatan mampu sampai ke semifinal, ataupun seperti piala dunia 2010 dimana uruguay juga melaju ke babak semifinal yang mana bintang uruguay yang sedang bersinar banyak disorot yaitu diego forlan dan luis suarez. semoga ada banyak kejutan di piala dunia 2014 brazil nanti.

3 komentar:

  1. Thank you for another informative website. Looking for some inspiration for your next trip? Find great vacation ideas and inspiration from Things to do with your source for the web's best reviews and travel ...

    BalasHapus

Pengikut

TOTAL PEMBACA MINGGU INI

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Belajar Pemrograman Komputer Secara OTODIDAK.