Cara Membuat Artikel Cepat Terindex Google

Cara Membuat Artikel Cepat Terindex Google - membuat postingan artikel yang cepat terindex google adalah salah satu cara meningkatkan perfoma blog anda. apalagi jika blog anda menyajikan informasi terbaru seperti score pertandingan bola maka artikel yang anda posting harus cepat terindex di google kalau artikel anda lambat terindex di google otomatis anda akan kalah bersaing dengan blog lain yang menyajikan informasi yang sama.

Apakah Penting Artikel Terindex di Google ?

sebagian orang awam yang masih belum memahami SEO pasti bertanya apakah penting artikel terindex di mesin pencarian google ? , jawabanya sangat padat,singkat, dan jelas yaitu sangat penting. karena jika artikel anda tidak diindex di google maka otomatis artikel anda tidak akan pernah muncul di mesin pencarian google.

Mempercepat Artikel Terindex Di Google

Langkah-Langkah Yang Harus Anda Lakukan : 

1. Silahkan Buka Google Crawl URL ( klik disini )
2. Pada Kolom URL, Masukkan URL Artikel Yang Anda Sudah Posting.
3. Masukkan Kode Captcha Sesuai dengan text yang muncul
4. Langkah Selanjutnya Klik Submit Request atau kirim permintaan
cara-submit-url-di-google
Cara Mempercepat artikel terindex
5. Silahkan Menunggu 2 sampai 5 jam dan artikel anda sudah terindex di google, silahkan dicoba untuk membuktikan cara ini masih work 100%

Mungkin cuma ini dulu ilmu seo yang bisa dibagikan dan di lain waktu pasti akan saya bagikan lagi ilmu seo yang lainnya.

1 komentar:

Pengikut

TOTAL PEMBACA MINGGU INI

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Belajar Pemrograman Komputer Secara OTODIDAK.