Menggunakan Firewall


Untuk melindungi laptop anda dari ganguan internet yang rumit, gunakan firewall. versi hardware dan software saat ini sudah tersedia, suatu firewall akan bertindak menyelubungi alat untuk menyembunyikan laptop anda dari ganguan mata penjahat internet, firewall juga dapat menyaring data yang di masukan ke dalam laptop anda, mengontrol cookies internet, dan memperingatkan kepada anda ketika ada suatu program spayware yang mengancam dan mencoba untuk memancarkan data melalui website. ada banyak merek hardware dan softeware firewall yang terkenal dan mempunyai reputasi bagus yang biasa anda gunankan sesuai dengan kebutuhan anda.

berikut ini beberapa paket yang sudah tersedia:

1. Windows Firewall. firewall gratis yang di kenal sebagai windows firewall yang termasuk di dalam windows xp service pack 2. jika laptop anda tidak mempunyai software firewall lain, secara otomatis windows firewall akan berjalan di background untuk memproteksi laptop anda.

2. ZoneAlarm Free Version. salah satu software firewall yang terbaik dan gratis. tidak hanya memproteksi laptop anda di dalam dan di luar, tetapi juga memberikan perontah melalui program untuk mengakses internet.

Untuk mendownload silahkan kunjungi:



Berikut ini adalah paket firewall retail yang sudah tersedia dengan harga tertentu:

1. Zonealarm pro (http://www.zonelabs.com).

2. Norton internet security (http://www.symantec.com).

3. Mcafee personal firewall (http://www.mcafee.com).

4. Tiny personal firewall (http://www.tinysoftware.com).

5. Desktop Firewall (http://www.webroot.com).

6. ETrust EZ Firewall (http://www.ca.com).
  

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

TOTAL PEMBACA MINGGU INI

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Belajar Pemrograman Komputer Secara OTODIDAK.